Jumat, 29 Juli 2011

Tips untuk mempercepat blog (blogger)


 
http://www.shoestringbackpacking.com/images/backpacking-blog-bug.jpg
 Cara seo blospot. dengan banyaknya cara teknik atau jurus seo nech, mungkin disini kita akan berbicara tentang teknik mempercepat loading blog, yang menurut banyaknya master seo dan dengan banyaknya teknik seo salah satunya adalah bagaimana loading halaman blog itu bisa cepat untuk dibuka atau membukanya




1.post.
inilah yang pastinya berat adalah semakin banyaknya postingan yang ada didalam homepage blog, jadi intinya jangan terlalu banyak menamilakan postingan pada halaman awal. google mengerekomendasikan kalo jumlah postingan yang ada dihalaman didepan itu harus tidak lebih dari jumlah 10.

2. javascript
dan link pihak ketiga.agar loading bisa optimal, jadi mbah google mempunyai kesimpulan menggunakan google/blogger widget yang udah build in. gunanya untuk mempercepat loading. tapi kalo terpaksa ya mau gimana lagi, jadi bila menggunakan pihak ketiga, agar kecepatan loadingnya access tetapo optimal letakkan java sript pihak ketiga tersebut difooter bagian bawah.

3.gambar.
tentunya yak gambar, semakin gambar pada homepage semakin besar dan semakin banyak otomatis loading blog ya cukup lama. untuk mengambil keuntungan dari gmbar seharusnya anda mengedit gambar dulu, seperti ukuranya dan kualitasnya dengan menggunakan adobe fhotoshop agar kapasitas dari gambar tersebut berkurang. dan google juga berpendapat agar kita meng-uploadnya di album picassa

4.rekomendasi lainya.
jika teman teman blogger menggunakan custom css ke blog. sedapat mungkin meletakanya pada bagian atas dari halaman edit.

0 komentar:

Posting Komentar