Selasa, 02 Agustus 2011

Malaysia Uji Coba Timnas sebelumm berlaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum bertanding di putaran tiga Pra Piala Dunia 2014, Timnas Indonesia direncanakan akan bertanding dengan Timnas Malaysia.
Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein mengaku telah melakukan koordinasi dengan federasi sepakbola Malaysia (FAM) mengenai pertandingan uji coba melawan tim Negeri Jiran itu pada Agustus ini.
Beberapa saat lalu, sekjen FAM atuk Azzuddin Ahmad mengatakan, pihaknya sampai sekarang masih menunggu detil mengenai agenda dan lokasi pertandingan persahabatan tersebut.
Menurut Djohar, penentuan laga uji coba sepenuhnya diserahkan kepada pelatih kepala Wim Rijsbergen. Sebab, pelatih yang paling mengerti mengenai kebutuhan tim besutannya.
“Saya sudah bertemu dengan ketua federasi sepakbola Malaysia. Tapi semua itu tergantung dari keputusan pelatih,” ungkap Djohar dilansir Goal.com
Timnas senior yang akan berlaga di putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 bakal memulai pelatnas pada 4 Agustus nanti. Serangkaian uji coba juga sudah dimasukkan disela-sela pelaksanaan pelatnas itu.


Isi sumber

0 komentar:

Posting Komentar